Perpustakaan ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Login Pemustaka
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

HUBUNGAN KEPUASAN PASIEN DENGAN MINAT MENGGUNAKAN JASA PELAYANAN KESEHATAN DI RUANG HAYAM WURUK RSU dr. WAHIDIN SUDIRO HUSODO KOTA MOJOKERTO

KISWATIK - Nama Orang;

Pelayanan kesehatan di lndonesia saat ini menuntut peningkatan mutu. Mutu pelayanan kesehatan sangat terkait dengan kepuasan. Konsumen yang puas akan jasa yang di terimanya akan cenderung menggunakan jasa pelayanan kesehatan dimasa yang akan datang. Tujuan Penelitan ini untuk mengidentifikasi hubungan kepuasan pasiendengan minat menggunakan jasa pelayanan kesehatan di RSU dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Desain penelitian adalah analytic correlation, dengan pendekatan cross sectional, Populasi semua pasien rawat inap diruang HayamWuruk RSU dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto sejumlah 684 pasien, sampel penelitian ini berjumlah 35 respon dengan menggunakan metode consecutive sampling. Variabel independen adalah kepuasan pasien dan variabel dependen adalah minat menggunakan jasa pelayanan kesehatan. Alat ukur yaitu kuesioner, pengolahan data mulai editing, coding, scoring dan tabulating. Analisis menggunakan uji Spearman Rho dengan α 0,05. Hasil penelitian menunjukkan pasien memiliki kepuasan tinggi sebanyak 19 responden (54%). Minat tinggi sejumlah 22 responden (62,9%), dan responden yang memiliki kepuasan tinggi hamper sebagian besar memiliki minat tinggi terhadap pelayanan kesehatan sebanyak 15 responden (42,9%), dan didapatkan nilai p 0,004 < α (0,05) maka H1 diterima. Kesimpulan dari penelitian ini ada hubungan kepuasan pasien dengan minat menggunakan jasa pelayanan kesehatan.

Kata kunci : Kepuasan, Minat, Pelayanan Kesehatan


Ketersediaan
#
My Library 610.696 Kis h
180159
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
610.696 Kis h
Penerbit
Jombang : STIKES INSAN CENDEKIA MEDIKA., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
610
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KEPUASAN PASIEN
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pusat Pendidikan Teknologi Sains dan Kesehatan, dengan Moto “ICME THE BEST” ~Intellectuality, Creativity, Morality, Empathy, Trust, Health, Esthethic, Brilliant, Excellency, Spirit dan Totality.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?