Perpustakaan ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Login Pemustaka
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

HUBUNGAN PENERAPAN STANDAR PELAYANANMINIMAL (SPM) : WAKTU TUNGGU DENGAN KEPUASAN PASIEN PADA ASPEK KENYAMANAN

Dedi Pratama - Nama Orang;

HUBUNGAN PENERAPAN STANDAR PELAYANANMINIMAL (SPM) : WAKTU TUNGGU DENGAN KEPUASAN PASIEN PADA ASPEK KENYAMANANrn(Studi Di KlinikRawatJalan RSUD Sultan ImanuddinPangkalan Bun Kab.Kotawaringin Barat Prov. Kalimantan Tengah)rnrnDedi Pratama* Rahaju Ningtyas**Eko Sari Ajiningtyas***rnrnABSTRAKrnrnMenunggu dalam waktu lama menyebabkan ketidakpuasan terhadap pasien pada aspek kenyamanannya dengan mengetahui karakteristik responden yang meliputi tingkat jenis kelamin, usia, pekerjaan, dan tingkat pendidikan yang memanfaatkan pelayanan kesehatan di klinik rawat jalan RSUD Sultan Imanuddin pangkalan Bun. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis hubungan penerapan SPM : Waktu tunggu dengan kepuasan pasien pada aspek kenyamanan di klinik rawat jalan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.Penelitian ini menggunakan descriptioncross sectional. Populasi dalam penelitian ini adalah pasien yang berobat di Klinik Rawat Jalan Rsud Sultan Imanuddin khususnya pada poliklinik anak, kandungan, bedah dan penyakit dalam yang berjumlah 96 responden. Tekhnik sampling yang digunakan adalah propotional quota random sampling, sedangkan tekhnik analisis data menggunakan analisis chi square meliputi analisis univariat dan bivariat. Instrumen penelitian menggunakan chekslist dan kuesioner. Cekhlist di gunakan untuk variabel spm : waktu tunggu dan kuesioner di gunakan untuk variabel kepuasan pasien pada aspek kenyamanan. Hampir seluruhnya responden (pasien) menyatakan puas dengan waktu tunggu ≤60 menit sebanyak 48 orang (80%). Selain itu, didapatkan hasil chi square 0,004 menunjukan nilai p


Ketersediaan
#
My Library 610.73 Pra h
SKP.0150.16
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
610.73 Pra h
Penerbit
Jombang : Stikes Icme., 2016
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
600
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Standar Pelayanan Minimal, Waktu Tunggu, Kepuasan
Info Detail Spesifik
skripsi
Pernyataan Tanggungjawab
Dedi Pratama
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pusat Pendidikan Teknologi Sains dan Kesehatan, dengan Moto “ICME THE BEST” ~Intellectuality, Creativity, Morality, Empathy, Trust, Health, Esthethic, Brilliant, Excellency, Spirit dan Totality.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?