Perpustakaan ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Login Pemustaka
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

CD-ROM

HUBUNGAN METODE ROLE PLAY TERHADAP HASIL rnBELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH rnKOMUNIKASI DAN KONSELINGrn(Studi Semester II Di Prodi D-III Kebidanan STIKes ICMe Jombang)

IKE YULIANDARI - Nama Orang;

Nilai UAS mata kuliah komunikasi konseling diperoleh nilai yang kurang rnmemuaskan, beberapa mahasiswa cenderung mendapatkan C. Tujuan penelitian ini rnadalah untuk mengetahui hubungan metode role play terhadap hasil belajar mahasiswa rnpada mata kuliah komunikasi dan konseling di D-III Kebidanan STIKes ICMe rnJombang.rnJenis Penelitian ini adalah studi korelasi dengan menggunakan desain penelitian rnanalitik Cross Sectional. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa rnsemester II berjumlah 87 responden dengan menggunakan proportional random rnsampling dengan sampel 26 responden. Waktu pengumpulan data dalam penelitian ini rndilakukan pada bulan april – juli 2015. Pengumpulan data variabel independen rnmenggunakan (Kuesioner) dan variabel dependen menggunakan (nilai UAS). Dalam rnpenelitian ini kemudian di analisa data dengan menggunakan Editing, Coding, rnScoring, Tabulating dengan menggunakan uji statistik Spearman Rank.rnBerdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar responden dalam rnpenilaian metode role play pada proses belajar komunikasi dan konseling baik yaitu rnsejumlah 17 (65,4%) sedangkan hasil belajar pada mata kuliah komunikasi dan rnkonseling sebagian besar mendapatkan nilai B (cukup). Dianalisa menggunakan uji rnSpearman Rank dengan bantuan SPSS pada taraf kesalahan 5% didapatkan nilai p= rn0,002


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
142120011
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 Yul h
Penerbit
Jombang : STIKES INSAN CENDEKIA MEDIKA., 2015
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
300
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
kebidanan
Metode Role Play, Hasil Belajar dan Komunikasi dan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pusat Pendidikan Teknologi Sains dan Kesehatan, dengan Moto “ICME THE BEST” ~Intellectuality, Creativity, Morality, Empathy, Trust, Health, Esthethic, Brilliant, Excellency, Spirit dan Totality.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?